Minggu, 15 Januari 2012

Coba - Coba Buat

Oke, untuk ke sekian kalinya gue menjelma jadi manusia kalong...

sulitnya tidur ditambah kangen sama temen-temen SMA dan SMP (baca : pondok) akhirnya membuat gue iseng-iseng ngubek koleksi foto-foto narsis gue ama temen-temen jaman sekolah. Dan...


TADAAA....!!!
Jadi deh Header pertama gue yang penampakannya kaya gini ....


Kenapa paling kanan itu ada orang megang pelangi ? (Itu kanan khan ya? *gue rada buta arah, hehhe*) Itu ceritanya mewakili nama angkatan gue dulu : Qawskauzaa. Katanya sih nama itu dicomot dari bahasa arab yang artinya "pelangi".
Yep! Pelangi ketigabelas. Qawskauzaa, angkatan 13. 

Sisanya foto-foto narsis kita.
Bertiga Bibenk, gue, Dini lagi ngacir hari Jum'at ke Serabi Cibulan.
Trus bawahnya itu waktu lagi rujakan (atau makan siang ya?) di Temu Kangen di STEI SEBI beberapa waktu lalu.
Bawahnya lagi waktu ngejenguk Ustadzah kita tercinta yang waktu itu lagi dirawat karena sakit. Almarhumah Hevi Ariestuti. Ya, saat ini beliau sudah menemui Allah yang sangat dicintanya. Semoga kami menjadi salah satu sumber pahalanya yang tak pernah henti. Aamiin..
Dan yang kotak paling bawah itu juga di acara Temu Kangen di STEI SEBI.


Nah, foto narsis yang gede itu apa?
Hahha, sengaja di gedein soalnya itu seragam "kebangsaan" kita yang saat ini udah diganti. hiks... hiks..


Gamis hitam dan jilbab putih yang ukuran minimalnya mesti satu jengkal di bawah bahu. Wew, cukup lah kenangan-kenangan pernah di-cap "Penguin" atau "Telur Cicak" Hahha...
Tapi, ga apa, itu seragam yang kayanya paling berkesan sepanjang gue 'survive' di pondok...


Hohho...
^0^

Okei! That's all tentang header pertama gue yang entah kaya apa dah.
Maklum lah gue masih newbie bikin kaya beginian...
*malu*

--Ja Nee~
^^//

8 komentar:

  1. ^Lhoh, ada si Ihsan juga... wkwkwk :D
    Ini kunjungan perdana saya di sini mbak. Salam kenal,, makasih sudah berkunjung ke tempat saya :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Salam kenal juga mbak...
      seringsering mampir di mari yaa..
      Hahha...
      -apadeh-
      :p

      Hapus
    2. ah kau ini net -____-"
      akunya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???
      *miris ih*

      Hapus
    3. Hahha..
      gue ga punya foto lu Tam...
      ^^"a

      Hapus

Show your opinion here. #BeraniNulis.. ^o^