Jumat, 26 April 2013

Langit Malam, Apa Kabar?

Langit malam apa kabarnya?
Ada sepotong cerita yang masih menunggu
Ada berjuta part-part kisah yang menumpuk
Aku rindu saat kita bercengkrama
Berdiam diri dalam balutan angin malam
Berkata tanpa suara

Langit malam apa kabarnya?
Ada cerita-cerita yang menunggu untuk disampaikan
Ada banyak lagu buat kita nyanyikan
Aku masih menunggu
Saat hembus anginmu tak seberapa deras
Saat gemintang mulai perlahan terlihat

Langit malam apa kabarnya?
Saat aku bilang "rindu"
Tak berarti waktu telah lama mencipta jarak antara kita
Ada sesuatu yang bukan raga lama tertidur dalam dirimu
Binar-binar jenaka, dan sapa sederhana
Mungkin sesuatu semacam itu

Langit malam apa kabarnya?
Melihatmu berhenti bertiup, seringkali terasa janggal
Melihat semilir derasmu, seringkali ingin mengulurkan tangan
Aku suka caramu hidup, meski kadang tampak melelahkan.
Tapibinarmu menguat saat kau bergerak.

Jadi,
Langit malam apa kabarnya?
Selamat bergerak dan menikmati ceritamu
Lain kali, saat semilirmu tak begitu deras..
Aku menunggu... ada cerita yang mau kubagi.
Tapi, nanti saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Show your opinion here. #BeraniNulis.. ^o^