Sabtu, 21 Januari 2012

Karya Stress Gue

Semalem gue diajakin jalan sama umi, sambil nunggu umi siap-siap gue juga siap-siap. Dan seperti biasanya, kalo di rumah gue pengennya pake jilbab model-model baru, yang belum pernah gue pake sebelumnya gitu..
Tapi, berhubung otak gue nge-blank.. gue malah ngisengin jilbab gue dengan model yang gue ga ngerti apa ini..
-,-a


Okelah, ga usah panjang-panjang lagi, satu foto dengan dua model hasil edit..
Dan ginilah hasilnya..
Ini hasil pertama edit sedikit...

Ini terinspirasi dari adek gue..

Mungkinkah di mata adek gue penampakan gue emang kaya gini?? *garukGarukTanah*

Kalo ini dari nyokap gue..

Hahha, gue ga ngerti ini maksudnya apa, sila tafsirkan sendiri..
:p

Dan ini kalo disejajarin semua.. Harap Maklum.. (_ _")a..
Atau yang paling kiri harusnya ditaro di paling kanan ya? Hehhe..
^^"a

Siippooo....
Begitu deh kreasi jilbab stress gue yang --tentu aja-- ga gue pake keluar. (takut disangka gila ama tetangga, hohho..)
Dan foto ini gue ikutsertakan dalam saweran kecebong 3 warna

Runa Aviena berpartisipasi dalam 'Saweran Kecebong 3 Warna' yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios 108

9 komentar:

  1. sumpah...iseng pisan etamah

    BalasHapus
  2. Mak Cebong 1 hadir mengamati dengan ngeri haha..

    *ngakak* Cantik banget sih, Booo...

    Makasih atas partisipasinya ya.. sudah dicatat sebagai pesertaa..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke deh mak...
      makasih pujiannya #eh?

      Hapus
    2. mak Cebong 3 bertandaaaannngg :-)

      Maap telat Say, kemaren ekye seharian kaga sempet ngenet :-(

      Huaaaa, kabuuurr aaahhh liat poto yang paling kir. Seyeeeemmm

      Thanks yah Say udah berpartisisapi di Sawerannya Mak Cebong. Masih ada 2 kategori tuh Cyiinn kalo mo disapu bersih :-)

      Hapus
  3. Halo tante, salam kenal ;)
    makasih yaa sudah berkunjung ke blognya sedja.

    Huaaa foto-fotonya di atas serem banget :O
    takuuuuuttt

    Sukses kontesnya ya tante

    BalasHapus
  4. wahh untung ngelihatnya pas siang2...klao malam dah pasti langsung kabur hihihi.....

    teriamkasih yach atas partisipasinya..sdh tercatat sbg peserta

    BalasHapus

Show your opinion here. #BeraniNulis.. ^o^