Senin, 31 Desember 2012

1 Night Before New Year

Akhirnya tadi pagi memutuskan untuk pulang ke kampus. Tadi pagi ada Sidang Umum MPM KM IPB yang akhirnya tertunda lagi karena hal yang belum saya tahu persis kejadiannya.
Oke. Mohon doanya aja buat kelancarannya di depan nanti. Semoga KM IPB cepat selesai masalahnya..
:D

Terus ada janji sama temen sekelompok buat ngerjain tugas yang jadi tiket masuk UAS. Fuuu~~~ dan ternyata netbook tercinta yang sempet dikasih nama "Hippu" sakit.
Mudah-mudahan bisa cepet ke dokter dan tugas saya cepet kelar ya Allah....

Dan ketiga, sebenernya ini alasan utama balik kampus hari ini.
Ada syuro sore hari tadi. Dan sepertinya karena belum diajak tidur bener, finally waktu yang seharusnya buat syuro malah dibuat tidur.
T.T
Ah, banyak dosa saya sama yang hadir syuro.

Dan ternyata temen satu kontrakan baru bakal muncul di kampus tahun depan. Great lah! Malam ini ngabisin waktu sendiri di kost yang harusnya buat 4 orang itu.
Karena lapar dan malas masak juga akhirnya setengah mager juga jalan ke luar buat beli makan. Ditambah bingung kalo makan sendiri di rumah plus Hippu yang lagi ga bisa dibuat nonton... jalanlah saya ke fast food yang ada di kampus. Ermmm.... fast food bukan yaa, agak lama juga sih sebenernya. Tapi lumayanlah jarang ada orang muncul. Dan isinya juga -alhamdulillah- pada sendiri semua.
Hahha...
xP

Dan saya baru sadar kalo ini...satu malam sebelum tahun baru 2013.
Sebentar....ini bukan satnite kan?
*tengok kanan kiri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Show your opinion here. #BeraniNulis.. ^o^